Senin, 13 Mei 2013

untukmu


Saudaraku..
Yang semoga senantiasa dirahmati Alloh..
Aku “bangga” jika aku melihatmu menderita dalam perjuangan daripada melihatmu bergembira dalam kelalaian..
Aku “bangga” mendengar tangismu karena pengorbanan daripada melihat tawamu dalam kemaksiatan..
Aku “bangga” jika engkau harus mati di medan kebenaran daripada hidup dalam kesesatan..
Aku hanya ingin kita saling mengingatkan
Bahwa kemuliaan seseorang bukan pada pangkat harta dan rupa tapi karena
ISLAM  IMAN  dan IHSAN..

Untuk itu saudaraku..
Mari kita bersama berjuang demi tegaknya dien islam ini..
Mari kita bersama berkorban demi tujuan yang kita cita- citakan
Jangan pernah berhenti.. meski lelah mendera jasad kita..
Jangan pernah menyerah .. meski jenuh yang terasa..
Semoga Alloh memudahkan langkah- langkah kita menuju jalan yang di Ridho Nya..




#untukmu yang menulis tulisan ini..
#untukmu yang 'merasa' sendiri..
#untukmu yang mengharapkan perbaikan diri..
#untukmu.. pahamilah bahwa RidhoNya yang dicari..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar