Selasa, 09 Agustus 2011

HP ku malang HP ku sayang..(part 1)

hmm... sahabat, mw berbagi cerita lg nih, memang bukan cerita yang penting, tp semoga saja ada potongan hikmah yang bisa di ambil dari kisah ini..

akhir sya'ban 1432 H, ya sekitar 2 pekan yang lalu lah.. aku baru ada acara di solo, kebetulan kami yang notabene wanita tangguh (didelok seko endi kuwi..???) biasalah mengendarai sepeda motor solo-semarang... mantap jaya..!!!lanjutkan!!

inti ceritanya buka ttg perjalanan kami, tp lebih pada tragedi berdarah yang sy alami,, *www.lebay-pisan.net
sebelum smpe ke kediaman sy di smg, sy mengantar mba pulang dulu. setelah sampai rumah mba, sy buka hp.. ada (11 pesan masuk), biasalah orang sok peting..hhihi
belum smpat tk baca semuanya, saya melanjutkan perjalanan..dan ini kecerobohan ku yang kesekiaan kali,,hmmm..naruh benda di saku jaket.. *jan2, kapan berubahnya antum ki??
hpnya tak taruh di saku luar jaket, padahal ada saku dalam.. *mbuh ki, novi2..aku jg gemes sama diriku sendiri.

kalau sahabat tau jalan2 di semarang itukan naik turun gatu ya..??ap lagi rumah saya di puncak semarang..hhoho, berlebihan dalam membahasakan.
sudah hampir di puncak, tangan merogoh saku..ternyata, my hp..??whre are u..?? ngerem mendadak.. :(( tak cari di tas ga ad.. kondisi sy saat itu sudah capeknya pake bgt, bolak-balik smg-solo didepan..
pasrah sj, pulang ke kost..di kost ga ad orang, jd ga ad hp yang buat mc hpku..hiks.. *beneran lho, sy yg notabene gampang nangis, nangis juga untk masalah ky gini, bukan krn hpnya sih tp krn sudah capek masih suruh ikhtiar mencari hp..hmmm

sy kembali ke rumah mba, mba mc hp tp sudah nda aktif..yooweess..belum rizkinya..
sy kembali ke kost dengan wajah mesake bgt karena terlalu capek.. sy langsung rebahan, ga peduli..karepe meh ketemu alhamdulillah ga ya beli lagi.. *gayane rha duwe duit wee..

dikost cuma ada saya dan 2 bodyguaard, maklum karena mereka mb2..jd serasa pelindung sy..
jam 2 malam, mba bangunin sy.. beliau bilang kalau hp sy aktif dan sudah tahu rumah penemunya.. *spt sedang mimpi.. nyawanya belum kumpul.. sy cuma oke mba besok qt kesana..


hikmahnya ada di lanjutan kisahnya.. oke.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar